Kamis, 17 November 2011

CINTA SEJATI akan HADIR SEKALI DALAM HIDUP


Ku menemukan dirimu dalam perjalanan hidupku. Itu berawal saat aku melihat status di fb mu, tak elak engkau seperti temanku lainnya, tak ada istimewanya. Tak tahu kenapa, aku menghampiri FB mu atau ini memang kehendak tuhanku, lantas ku baca semua status-status di fb mu, aku terpanah melihat `salah satunya. Iiiiiiiiiiiiihhhh, islami banget, tersiratnya “ engkau wanita yg menjaga diri untuk priya terbaik pilihan tuhanmu”. Itulah mulai tertarikku, belum lagi saat aku melihat profilmu, tentangmu yg begitu indah, sedikit goresan yg menggambarkan tentangmu menggodaku. Keindahan mu itu seakan semakin dekat di hati ku, jemariku menghantarkan ku ke tombol enter di setiap kolom pada fb mu termasuk photo profil mu, senyummu…. Senyummpu mengalihkan duniaku, kelihatan banget senyum padu dengan hati. Layaknya insan terlahir dari kasih sayang yang dalam dari penyusumu.
Jemariku terus melacak semua tentang mu, hingga tak tertinggal sedikitpun. Sesekali aku sadar dalam pikirku, “kenapa aku tak mengenalmu dari dulu”, padahal engkau teman ku dari dulu. Inilah sekenario tuhan kita hanya sekedar bisa menikmati saja, semua hamba tuhan pastinya ingin yang terbaik, akankah yang terbaik itu merupakan yang terbaik, belum tentu kan !!!!!!!  seperti halnya, ketika kita menghadapi sebuah kecelakaan hebat dan korban tak sadarkan diri, lantas kita dari masing-masing individu melontarkan saran terbaiknya, mulai dari mengasih air minum, langsung membawa kerumah sakit dengan langsung membopongnya, melarikan diri karena tak ingin mendapatkan masalah dengan dalih terburu-buru, atau teriak- teriak minta pertolongan. Pada dasarnya semua ingin melakukan yang terbaik, tak tau terbaik buat dirinya sendiri ataupun korbannya. Tp belum tentu juga kan apa yang mereka lakukan itu baik. Secara medis, kita tak boleh memasukkan air atau apapun kedalam mulut korban, di takutkan malah tersendak, lakukan dengan perangsangan bau-bau menyengat untuk menyadarkan korban, dan beri pengudaraan yang cukup. jika ada pendarahan lakukan pemerbanan terlebih dahulu, untuk menghentikan pendarahan. Lakukan pengangkatan korban dengan bidang datar dibawahnya, untuk menghindari resiko cedera lebih parah. Aaaaaaaaahhh, kok jadi ngantur kemana-mana se!!!!!! intinya yang kita anggap baik belum tentu baik. Untuk itu tetap lakukan yang terbaik, serahkan hasil ke tuhan, dan ketika hasilnya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan tetaplah tersenyum, tinggalkan sedihmu. Lantas pergilah kekamar tidur, berbaringlah disana dan tataplah langit-langit kamarmu, dan merenunglah, disinilah pembelajaran yang sesungguhnya terjadi.
Sovi begitulah namanya, dan hingga sekarang pun nama lengkapnya masih misterius bagi saya. Sungguh pribadi yang menarik bagiku, bak jupe yang melepas satu kancing pada baju yang dikenakannya. Menarik bukan!!!!!! Yaaaaa…. Cabul loe. Arahkan pikiran anda dari apa yang terisat, suratan tadi hanyalah kiasan belaka,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar