Jumat, 13 Agustus 2010

suasana ramadhan

tak terasa ramadan telah tiba, tapi hatiku belum merasakan adanya itu. akan kah aku termasuk orang yang hina, hanya allah yang tau.
tahun ini aq merasa sendirian tak semua orang merasakan sepertiku. saat santai bersama keluarga, makan bersama, makan dan minuman yang khas seperti kolak, es buah, kurma dan masakan spesial siap tersaji di meja makan, dan siap ditelan ketika berbuka. sungguh berkah yang tiada tanding, tapi nitu jauh dari apa yang aku rasakan. aku tidur sendiri di rumah kontrakan yang kumuh dan sepi, maklum terasing dari peradapan manusia. aktifitas yang padet membuatku enggan membersikan, huft.
selain PKL..bukan pedagang kaki lima lo... asal aj. tp praktek kerja lapangan. aku juga ngurusi serangkaian acara IYD (internasional Youth day), tak gampang memang, banyak hal yang harus di korbankan selain waktu, pikiran, materi dll. satu minggu sebelumnya kita sudah melaksanakan jambore temu remaja se jatim di hotel kusuma agro, selama 2 hari, kemarin tepat tgl 12 agustus 2010 kita mengadakan aksi damai di taman apsari di lanjutkan on air di jtv. aduuuuhhhh....tiba-tiba mah ku kambuh, aku lumpuh tak berdaya, so aku keluar arena shooting, dan tergeletak dibelakang ruangan,aq tak berdaya, akupun langsung mengsugesti diri agar bisa semangat lagi, stelah sedikit mebaik aku langsung sholat.
kali ini selamat aq bisa puaa penuh, semoga apa yang terjadi ini menjadikan aku lebih surfive dan bisa manajemen diri dengan baik. maha besar allah atas segala ketentuannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar