Senin, 05 Desember 2011

MISTERI CINTAKU


                Allah engkau tahu betapa aku mencintainya, dan engkau pun tahu ketika cinta itu hadir dalam hatiku, hatiku berbunga bunga, sungguh bunga itu tak akan kurasa jika engkau tak pernah menghadirkan ku luka, luka yang dengannya aku belajar kehidupan, luka yang dengannya aku bangkit, luka yang dengannya aku bertahan dari perih, luka yang dengannya aku berpikir bagaimana menyembuhkannya. Ya allah sekenario mu bikin aku pilu, tak tau apa? Hingga aku tak tau apa yang aku perbuat. Dalam masaku aku tertatih, hingga sebotol air minum di tanganku tak kuasa aku minum, aku sadar itu baik bagiku, tapi tak kuasa. Seringkali kali aku terjatuh dalam perjalanan ku dan saat itu ada uluran tangan mengajakku berdiri, lagi-lagi aku tak kuasa menggapai tangan itu.
                Ya allah aku menanti masamu yang dengannya aku bahagia,
                Memori otak ku terpenuhi olehnya, hinga membutakan segalanya. Cinta ini tak pernah kurasa sebelumnya, cinta yang tak terhitung oleh rumus matematika, cinta yang tergabung dari berbagai gaya Fisika. Cinta yang tak akan pernah bisa dijelaskan dengan bahasa kimia. Ya Allah ya rabbi… akan kah caraku mencintainya salah, hingga pola pikir ku  gila, tertawa sendiri, sedih sendiri hingga terlihat “GILA” Cinta yang begitu amat besar, sebesar bumi bagi semut bakan lebih, se luas samudra bagi ikan teri bahkan lebih.
                Misteri cintaku engkau hadir dalam sms mu, engkau mengajari ku tentang arti keikhlasan, engkau juga mengajari ku mkna dari masalah dan memberi materi bila mendapatkn duka dan lara. Jika kamu tahu aku dibut bingung oleh sms mu itu, seperti ketika di kejar sapi liar.
Waktu itu tepat pada hari kamis pukul 6 page, yang sebelumnya saya tidak bisa tidur gara-gara otak ku tidak bisa di kompromi, dank mu pasti tahu sendiri kan!!!!! Kenapa tidak bisa tidur?? Dan Alhamdulillah dia hadir dalam smsnya. Yng selama ini mengganggu otak ku dan membuyarkan kosentrasiku berikut smsnya
“ hidup adalah keindahan
Dia memberimu luka agar kamu berjalan untuk bertahan
Dia memberimu luka agar kamu berjalan untuk tegar
Dia memberimu cinta agar kau belajar untuk berani dan berkorban pada saatnya
Bila hidup memberimu luka, kamu hanya tersenyum, tanda kamu bertahan atasnya
Hidup memberimu duka, kamu hanya perlu tersenyum mungkin dengan sedikit tangis agar kamu bisa melaluinya
Bila hidup memberimu cinta, kamu hanya perlu tersenyum dan mengambil kesempatan
Tersenyumlah dengan begitu kamu bisa bahagia dalam hidup
Tersenyumlah karena tiap kesulitan pasti ada kemudahan
Tersenyumlah dengan begitu kamu thu ada kekuatan dalam dirimu”
By Gemini Girl lope sapi
Sms yang bikin saya bingung, setiap mbaca mempunyai makna yang berbeda meski tulisan ini tak mempunyai makna lain seperti halnya apa yang tersurat. Seperti ia yang aku kenal pribadi yang begitu lembut, selembut kapas bahkan lebih, selembut sutra bahkan lebih, orang yang mempunyai empaty yang luar biasa hingga pria menggombal di telinganya dia selayaknya terharu seperti terkisah dalam pria idamannya, pria idaman yang menurutku bukan seorang pria pembawa cinta sejati. Akankah seorang pria bilang kepada kekasihnya cinta mati layaknyan cinta romeo Juliet, tapi menerima cinta wanita lain. Menurut anda pembaca millis gue, gelar apa yang layak di kasih kepada pria tersebut, semuanya terserah anda menilai? Aku tahu dia juga manusia yang merindukan zona aman. Meski tak menghiraukan orang lain begitu lara.
Wanita selembut itu akankah ia bisa melakukan apa yang seperti dia ucapkan, dalam keadaan seperti saat apa yang saat ini saya rasakan  tidak semudah itu sopi. Jika kamu tahu cintaku seindah candi Borobudur, berhias lukisan pada dinding-dinding yang menggambarkan perjalanan cinta ku, butuh beberapa tahun untuk membangunnya dan tertata rapi nan kokoh. Jika kamu tahu cintaku seperti itu akankah tertinggal saja seperti pada messages mu, dengan menutup darah pada dada kiriku. Sangatlah sulit. Jika tak bernafas lagi mungkin bisa.
Waktu terus berlalu, aku semakin bingung, jempol mu yang kamu tunjukan di setiap kata-kata untuk mu seakan membesarkan cintaku, padahal engkau menyuruh tegar. Akan kah kau menuruh tegar dalam godaan jempolmu yang bisa mendatangkan rindu yang amat besar. Perilakumu menggemaskanku hingga aku terpenjara oleh cinta mu

1 komentar:

  1. nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,
    minal aidzin wal faidzin gan :)

    BalasHapus