Selasa, 09 Februari 2010

bagaimana menghadapi sebuah masalah

Sebagai makhluk tuhan kita tak lepas dari cobaan, dari yang kecil hingga yang paling besar. hal ini ada sejak kita lahir hingga akhir hayat. bagaimana anda menyikapinya?. ingat teman waktu tidak berakhir hari ini, maka jangan engkau lakukan hal-hal konyol sebagai proses pelepasan sebuah cobaan. dan jangan enggkau menghindar dari sebuah masalah, karena hal itu akan selalu menghantuimu. banyak orang tak sadar akan sebuah masalah yang hinggap pada dirinya, padahal itu sebuah proses perkembangan mental.
kita banyak mendengar maupun melihat berita-berita di koran,tv,radio maipun media lain.remaja bunuh diri gara-gara ditolak cintanya, seorang remaja membunuh kekasihnya lantaran cemburu ceweknya sms ma cow lain. seorang ibu mengurung anaknya d kamar hingga 5 hari dan lain sebagainya. penyelesaian masalah yang kayak gitu kah yang anda inginkan?tentu saja tidak bukan. tuhan maha tahu siapa hambanya,dan tak akan mengasih cobaan diluar kemamupan kita.selalu berusaha, perbarui maindset alam bawah sadar anda, percayalah ap yang terjadi itu baik buat anda dan perkembangan mental anda, anda mempunyai kemampuan luar biasa diluar, kata yang tepat yaitu TAK ADA YANG TAK MUNGKIN,
hingga sekarang mungkin anda tak sadar banyak banyak kesuksesan yang anda raih. anda sudah jadi juara melawan 200ribu sel sperma, andalah yang berhasil menerobos sel telur.itu merupakan kesuksesan. anda bisa keluar dari rahim ibu(lahir, itu merupakan kesuksesan.anda bisa berbicara,menangis, marah n emosional lainnya, itu merupakan kesuksesan.anda bisa berjalan,naik sepeda,dll itu juga merupakan kesuksesan, dan banyak kesuksesan-kesuksesan lain yang anda raih lebih dari itu munngkin yang anda sadari maupun tidak. sadarkah anda untuk meraih itu semua pasti dengan susah payah, penuh pengorbanan,dan akhirnya berhasil kan.
selalu belajar, pahami apa yang terjadi, semangat, jangan takut mecoba, karena itu proses belajar agar lebih baik,percayalah kegagalan bukanlah akhir dari segalanya dan hanyalah kesuksesan yang tertunda,kegagalan adalah ilmu, cara, jalan yang kurang tepat untuk menggapai kesuksesan,semakin banyak kegagalan semakin anda tahu mana yang benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar