Rabu, 27 Mei 2009

hai...

sejarah Backrojez sebagai nama Populerku

nama asliku....imam bukhori
terlahir di Desa Kalipang- Kec. sugio. desa kecil terletak dibagian tengah agak keselatan kabupaten Lamongan. Sesosok periang, imut, gokil dan yang paling nyebelin....lebay.....heheheh....
kegiatan yang paling aku sukai selain bermain bola yaitu, nongkrong, kumpul ma temen-temen... n suka kluyuran. tapi mempunyai angan-angan yang tinggi loe...selain kehidupan yang gax jelas kesana kemari...
cita-citaku menjadi seorang bos gedheee,
tau kenapa??
dengan menjadi bos aku bisa bermanfaat bagi orang lain, misalnya membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain. itukan termasuk memberi nafkah bagi orang banyak kan...
Orang bijak bilang
kegagalan itu ada dua

yaitu orang yang melakukan sesuatu tanpa berpikir, dan berpikir sesuatu tetapi tidak dilakukan.
kedua kekgagalan itu masih menyelimuti kepribadianku. aku bingung...tapi aku harus berubah...
semangat...
oh iya aku lupa ini kan bahas sejarah nama populerku


ketika itu aku duduk dibangku kelas XI IPA I disalah satu SMA negeri di lamongan, waktu itu ada guru aku memangil nama dengan sebutan bakrojez, gak tahu tuh guru asal nyletuk...dari mana juga asal nama tersebut...
tapi ketika aku nyebutin nama itu ketemen deket aku, katanya tuch nama penyanyi...trus ganti temen-temen ikutan dan akhirnya aku pakek hingga sekarang....selain nama populer banyak nama-nama lain yang dipakek temen buat manggil aku...
jadi bingung aku...punya nama samaran seabreg....

1 komentar:

  1. oh..gt yah critanya baru tahu,heheh

    Ok bagus blognya..

    di tunggu postingan berikutnya..

    Teruskan menulis...






    Salam Blogger!!!

    Keponakanmu...


    www.paradiptya.co.cc

    BalasHapus